Tuesday 15 January 2019

Alasan Kenapa Harus Menjual Mobil Bekas di Caroline-Id.com





Lagi nyari tempat jual beli mobil bekas murah dengan sistem online? coba aja jual mobil anda di Caroline-id.com, kenapa juga harus di caroline? Kan masih banyak tempat dan situs jual beli mobil bekas yang bagus. tapi inilah alasan kenapa anda harus menjual mobil bekas di Caroline-id.com.

Caroline-id.com merupakan situs jual beli mobil bekas yang terpercaya  dan berkualitas, selain itu Caroline juga menghubungkan pembeli dengan penjual secara langsung, sehingga membantu penjual mobil dan pembeli agar menentukan harga secara transparan, dan informasi menganai kondisi mobil tersebut bida ditanyakan pada penjualnya langsung, supaya tidak ada informasi yang ditutupi, sehingga para calon pembeli pun akan lebih puas dengan kualitas mobil tersebut.

Nah bagi calon penjual ada beberapa peraturan yang dijalani, seperti pemeriksaan kelayakan mobil yanga kan dijual. Mobil bekas yang di jual di Caroline haruslah mobil yang berkualitas, bukan mobil bekas tabrakan maupun mobil bekas terkena bencana alam seperti banjir, harus lolos inspeksi, dari tim inspektor yang caroline miliki. Jadi jika ada mobil yang kualitasnya tidak bagus akan secara otomatis di tolak dari situs ini.


Setelah itu para penjual mobil bekas diwajibkan untuk mengisi formulir yang berisi nama mobil, jenis, type, nomor plat, secara jelas dan tepat. Supaya para calon pembeli melihat dan untuk lebih meyakinkan lagi, penjual harus menambahkan beberapa gambar mobil tersebut, pastikan gambar yang anda upload kualitasnya bagus tidak buram.

Kemudian para penjual mobil bekas wajib mencantumkan harga yang sesuai dengan harga asli. Para penjual tidak boleh mencantumkan situs jual beli mobil bekas lain. dan para penjual wajib memberikan informasi terbaru menganai status ketersediaan mobil yang dijual.

Dengan peraturan yang begitu ketat dan sangat selektif dalam menentukan calon penjual untuk bisa masuk kedalam situs ini, yang membuat situs ini dipercaya sebagai situs jual beli mobil bekas Indonesia terbaik,  Dan caroline juga menjamin tidak ada unsur penipuan, sara dan riba  dalam situs jual beli mobil bekas ini, sehingga tidak ada satu pihak pun yang merasa dirugikan.

Jadi mulai dari sekarang sampai dengan seterusnya anda bisa mempercayakan mobil bekas anda kepada Caroline-id.com, ajak juga teman, kerabat, sahabat untuk terus menggunakan situs jual beli mobil bekas Caroline-id.com. dan semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.


1 comment: